Recent comments

  • Breaking News

    Warga Dusun Madang Temukan Ular Piton Sepanjang 7 Meter

    Ular piton ditemukan warga di tepi sungai Embaloh Martinus.
    Putussibau (Berita Uncak) - Seekor ular besar jenis piton menghebohkan masyarakat Dusun Madang I, Desa Pulau Manak, Kecamatan Embaloh Hulu, Kapuas Hulu Kalimantan Barat setelah menelan ternak babi milik warga setempat.

    "Saya mendapat laporan ada warga melihat ular besar di tepi sungai Batu Mataso, kemudian saya dan rekan saya turun ke lokasi, untuk mengecek dan mengamankan ular tersebut," ungkap Andri Wirawan, anggota Polsek Embaloh Hulu, ketika dikonfirmasi via telepon, Minggu.

    Dijelaskan Wirawan, setelah ada kesepakatan dengan warga setempat maka perut ular tersebut dibelah dan isinya seekor babi dewasa.

    Menurutnya, sebelum kejadian memang pihaknya sering mendapatkan laporan dari warga setempat, bahwa sudah sering beberapa kali hewan ternak peliharaan masyarakat hilang, ataupun mati.

    Ternyata kecurigaan para warga benar, ada ular yang memakan hewan ternak mereka, meskipun sebelumnya masyarakat sempat heran atas hilangnya beberapa hewan ternak mereka," kata Wirawan.

    Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah mati ular tersebutpun dibawa warga. Rncananya ular berserta hewan yang berada di perut ular tersebut akan dikonsumsi masyarakat setempat. (Antarakalbar.com)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak