Recent comments

  • Breaking News

    Dusun Bayan Adakan Pertandingan Volly Berdaster

    Foto: Suasana ibu-ibu Dusun Bayan saat bertanding volly dengan menggunakan baju daster. (uncak.com/Amrin)
    Embaloh Hilir (Uncak.com) - Pertandingan volly lazimnya menggunakan baju kostum khusus. Tapi beda yang dilakukan ibu-ibu di Dusun Bayan Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, pertandingan volly dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-71 dilakukan dengan menggunakan baju daster.

    Pertandingan yang dimulai dari tanggal 25-28 Agustus 2016 ini diikuti oleh ibu-ibu antar RT yang ada di dusun Bayan. "Ada 12 club yang ikut tanding volly berdaster dari 4 RT yang ada di dusun Bayan, sebab dalam satu RT bisa 2-3 club yang ikut," kata Wiwinarti (37), salah satu warga Dusun Bayan yang juga ikut dalam tanding volly berdaster tersebut.

    Wiwin juga menambahkan, bahwa pertandingan volly menggunakan baju daster ini banyak sekali mengundang tawa karena lucu. Sebab, kalau pakai baju yang biasa atau kostum khusus lebih lincah tapi dengan memakai baju daster lebih sulit untuk bergerak mengambil serta mengejar bola.

    "Saking lucunya selalu menjadi bahan tawa penonton setiap kali pemain mengejar bolanya bahkan sampai terjatuh. Disitulah tampak keseruannya main volly menggunakan daster," kata Wiwin.
        
    Selain pertandingan volly putri dengan menggunakan baju daster, ada juga pertandingan bola kaki khusus laki-laki dengan jumlah 5 pemain, ungkapnya. 

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak