Recent comments

  • Breaking News

    Hadiri Pembukaan FSBM XI Kalbar, Hendri Lamiri Berkolaborasi Dengan Penari Kolosal


    pertunjukan koreografi tari kolosal.
    Penampilan Hendri Lamiri pemain biola asal Pontianak, saat pembukaan FSBM XI Kalbar di Singkawang.
    Singkawang, [uncak.com] – Festifal Seni Budaya Melayu (FSBM) Kalbar ke-XI secara resmi dibuka, Senin (17/10/16) malam di Stadion Kridasana Singkawang.

    Pembukaan tersebut dihadiri Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta, Wagub Kalbar Christiandy Sanjaya, Anggota DPR RI, Forkominda Kalbar, Bupati se Kalbar, para Raja dan Sultan se Kalbar serta tamu undangan.

    Pada pembukaan FSBM tersebut hadir juga musisi Indonesia yaitu Hendri Lamiri yang berkolaborasi dengan penari kolosal yang menampilkan koreografer tari guna menghibur masyarakat yang memadati stadion Kridasana Singkawang dalam memeriahkan malam pembukaan FSBM XI Kalbar. terlihat antosias ribuan warga yang hadir guna menyaksikan penampilan kolaborasi keduanya.

    Dalam tampilan tersebut mengambil tema tari kolosal Hikayat Hang Tuah dengan ratusan penarinya, puluhan pemusik dan pesilatnya yang terlibat dalam pertunjukan tersebut.

    Tampak antosias warga menyaksikan malam pembukaan FSBM tersebut dengan pertunjukan koreografer  yang dibawakan para penari dengan sangat serasi. Selain penampilan seni dan budaya, masyarakat juga sisajikan beragam stan dari masing-masing MABM se Kalbar guna menyemarakkan festifal tersebut. 
    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak