Recent comments

  • Breaking News

    Marching Band Salah Satu Kegiatan Ekskul di Sekolah

    Grup Marching Band SMPN 1 Mentebah saat menggelar latihan.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Bulan lalu SMPN 1 Mentebah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat telah resmi melaksanakan kegiatan ekstra kurikuler (ekskul) Marching Band di sekolahnya.

    Kegiatan ekskul marching band ini sudah mendapat izin dari orang tua siswa yang anaknya yang menjadi peserta dalam kegiatan tersebut, kata Mamik Indiono,S.Pd.Ind, Kepala SMPN 1 Mentebah kepada media ini, Sabtu (26/11/2016).

    “Latihan dilakukan setiap hari Selasa dan Jum’at mulai pukul 14.00 sampai 17.00 WIB, serta diikuti sebanyak 34 siswa dan yang menjadi pelatih adalah Irham Pelani,” tuturnya.

    Kegiatan ekskul marching band ini bertujuan untuk mengembangkan bakat atau potensi pada siswa terutamanya dalam seni musik, terlebih mengisi waktu luang untuk kegiatan yang bermanfaat, jelas Mamik.

    “Latihan ini juga untuk mempersiapkan rencana kedepannya dalam mengikuti kompetisi di tingkat Kabupaten agar dapat tampil maksimal, sehingga dapat mengangkat nama baik sekolah seperti yang diharapkan,” ungkapnya. 

    [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak