Recent comments

  • Breaking News

    PTMSI Kapuas Hulu Ikuti Open Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Sintang

    Wabup Sintang Drs.Askiman,M.M, saat membuka Open Turnamen Bupati Cup Sintang.
    Sintang, [Uncak.com] – Tim tenis meja Kabupaten Kapuas Hulu melalui Pengkab PTMSI mengikutsertakan sebanyak 20 atlitnya pada Open Turnamen tenis meja Bupati Cup yang diselenggarakan di Kabupaten Sintang.

    Pertandingan yang digelar mulai tanggal 16-18 Desember 2016, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM di Gor Tenis Meja Sintang Jalan Transito, Jum’at (16/12/16) pukul 09.00 WIB.

    Dalam sambutannya Askiman mengatakan bahwa selama ini kegiatan olahraga khususnya cabang tenis meja sudah lama fakum, sehingga saya berharap melalui ivent-ivent yang sering kita lakukan bisa meningkatkan prestasi para atlit kita khususnya Sintang, Kalbar pada umumnya.

    “Pemda Sintang sangat mendukung dalam hal olahraga dan dalam pembinaan Sintang akan melakukan skala prioritas, salah satunya cabang tenis meja karena telah mencetak atlit PON 2016,” ungkapnya.

    Kegiatan ini juga bukan hanya diikuti dari beberapa kabupaten di Kalbar, namun ada juga peserta dari luar Kalbar seperti dari DKI Jakarta, Makasar, Palembang, Bandung dan lain-lain, jelasnya.

    Askiman juga menyampaikan terima kasih kepada kabupaten lain, khususnya Kabupaten Kapuas Hulu yang sudah berpartisipasi pada turnamen ini dengan mengirimkan atlit-atlitnya, tuturnya.

    “Mudah-mudahan kedepan kompetisi ini bisa mencetak atlit-atlitnya yang berprestasi yang mampu bersaing pada iven besar lainnya, khususnya Sintang dan umumnya Kalimantan Barat,” ungkapnya.
    Kontinge tim tenis meja Kapuas Hulu untuk mengikuti turnamen Bupati Cup di Sintang.

    Ketua kontingen tim tenis meja Kapuas Hulu Saiful Bahri juga menyampaikan bahwa kita mengikuti turnamen ini sebagai persiapan kita kepada atlit-atlit tenis meja Kapuas Hulu pada Porprov Kalbar tahun 2018 mendatang, serta untuk mengukur sejauh mana peta kekuatan atlit Kapuas Hulu untuk berlaga khususnya ditingkat Kalbar.

    “Untuk pendanaan berasal dari para atlit sendiri serta pihak ketiga yang tidak mengikat,” katanya.

    Saya berharap tim tenis meja Kapuas Hulu bisa meraih prestasi yang membagakan dan bersaing dengan para pemain dari kabupaten lain sehingga bisa meraih kemenangan dan mengharumkan nama Kapuas Hulu, pungkasnya. 

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak