Recent comments

  • Breaking News

    Satu Unit Mobil XeniaTerbakar Dalam Garasi

    Mobil Daihatsu Xenia milik Marlina (37) yang ikut terbakar didalam garasi.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Telah terjadi kebakaran sebuah garasi yang menyebabkan satu unit mobil merk Daihatsu Xenia dengan nomor polisi KB.1631 HA juga ikut terbakar didalamnya.

    “Kejadian bermula sekitar pukul 23.50 WIB, Senin (5/12/2016) dengan pemilik bernama Marlina (37) warga Desa Kalis Raya Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Kapolsek Kecamatan Kalis IPDA Dedy Supriadi kepada media ini, Selasa (6/12/2016).

    Dedy juga menceritakan, bahwa kronologis berawal saat kami di bersama beberapa anggota Polsek Kalis mendengar ada bunyi ledakan. Saat kami ingin mengecek keluar ternyata terdengar lagi satu ledakan dan kami langsung mengecek ke arah ledakan tersebut karena jarak garasi yang terbakar tidak jauh dari kantor Polsek Kalis.

    Setelah kami menuju suara ledakan ternyata api sudah mengepul membakar sebuah garasi yang awalnya kami belum tahu apakah ada mobil atau tidak didalamnya karena apinya sudah membesar. Setelah kami konfirmasi dan berusaha memanggil pemilik rumah, ternyata didalam garasi tersebut ada sebuah mobil Daihatsu Xenia, jelasnya.

    “Saat kejadian pemilik mobil tidak ada dirumah karena masih menjenguk keluarganya yang sakit di Dusun Kurma jaya Desa Nanga Kalis,” tutur Dedy.

    Saat api sudah mulai membesar lanjut Dedy, kami hanya bisa mengantisipasi agar api tidak merembet ketempat lain, karena jarak garasi dengan rumahnya agak jauh sekitar 7-10 meter.

    Atas kejadian ini kami bersama Tim Identifikasi Polres Kapuas Hulu masih memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) penyebab dari kebakaran tersebut. Namun, dugaan sementara diakibatkan konsleting arus pendek pada mobil, karena ada juga yang mendengar suara alarm dari mobil seperti pintu mobil yang tak terkunci, terangnya.

    “Sejauh ini kita akan terus memeriksa terhadap saksi-saksi atas kejadian tersebut, karena kita belum bisa memastikan penyebab yang sebenarnya,” pungkasnya. 

    [Amrin]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak