Recent comments

  • Breaking News

    Kembang Api Meriahkan Acara Malam Pergantian Tahun di Pendopo Bupati Kapuas Hulu

    Suasana kembang api di depan pendopo Bupati Kapuas Hulu saat menyambut malam pergantian tahun 2017
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Tepat pukul 00.00 WIB kembang api hiasi depan rumah dinas (Pendopo) Bupati Kapuas Hulu untuk warnai malam pergantian tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017, Sabtu (31/12/16) malam.

    Kemeriahan bunga kembang api tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir beserta seluruh tamu undangan yang hadir diantaranya para kepala SKPD, anggota DPRD, para tokoh masyarakat serta undangan yang datang. Tampak hadir juga Dandim 1206/Psb Muhammad Ibnu Subroto beserta beberapa anggotanya.

    Selain itu, acara tersebut diiringi dengan hiburan musik orgen tunggal (OGT) serta dihibur oleh beberapa artis-artis cantik dari ibu kota Putussibau. Kemeriahan juga tampak saat para tamu undangan ikut bernyanyi dan bergoyang juga, ditambah lagi saat M Ibnu Subroto menyumbangkan beberapa buah lagu sambil bergoyang bersama undangan.

    Dalam sambutannya AM Nasir menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara malam pergantian tahun 2017 walaupun hanya dirayakan dengan sederhana. “Mudah-mudahan diawal tahun nanti kita diberi rahmat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

    Kemeriahan hiburan dipendopo Bupati Kapuas Hulu dalam menyambut tahun baru 2017
    Nasir juga berharap ditahun 2017 nanti kita diberi semangat yang lebih tinggi lagi dan motivasi untuk kita terus bekerja guna membangun Kapuas Hulu yang lebih baik lagi, sehingga dalam pelaksanaannya tidak ada yang tersangkut hukum dalam melaksanakan tugas di pemerintahan. “Mudah-mudahan kedepannya kita upayakan perayaan malam tahun baru bisa lebih meriah lagi,” harapnya.

    Sebelumnya Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan melakukan pemantauan keliling di wilayah Putussibau – Kedamin guna memantau situasi dan kondisi dibeberapa tempat atau titik dimana terdapat banyak warga masyarakat yang melakukan kegiatan dalam menyambut tahun baru 2017 yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya.

    Dari hasil pantauan bahwa pelaksanaan malam pergantian tahun tampak aman sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Nasir juga singgah dibeberapa tempat atau kelompok masyarakat yang mengadakan acara pergantian tahun ini dengan memberikan sedikit bantuan. 

    [ Amrin ] 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak