Recent comments

  • Breaking News

    Sambut Tahun Baru 2017, Badau Bergoyang

    Kemeriahan warga masyarakat Kecamatan Badau saat merayakan tahun baru 2017

    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Perayaan pergantian tahun merupakan sudah menjadi kebiasaan atau tradisi masyarakat kita bahkan dunia untuk merayakannya.

    Seperti halnya di Kecamatan Badau, perayaan malam pergantian tahun 2016  untuk menyambut tahun baru 2017 dirayakan dengan meriah dan terpusat pada satu tempat di Terminal Desa Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (31/12/16) malam.

    “Baru kali ini perayaan pergantian tahun dilakukan secara terpusat satu tempat khusus masyarakat Kota Kecamatan Badau,” ungkap Roni warga Badau kepada media ini, Sabtu.

    Kegiatan perayaan menyambut tahun baru 2017 di Desa Badau Kecamatan Badau ini atas dasar inisiatif pemerintah kecamatan bersama Kepala Desa Badau serta unsur pemuda dan masyarakat untuk mengadakan kegiatan acara hiburan rakyat dalam rangka menyambut tahun baru 2017 secara terpusat yaitu di terminal Badau, jelasnya.

    “Dalam kegiatan tersebut tidak ada undangan resmi karena memang kita terbuka untuk umum serta warga masyarakat Badau dan sekitarnya,” kata Roni, yang juga sebagai Sekretaris Karang Taruna Desa Badau.
    Pesta kembang api saat memasuki malam pergantian tahun di Badau.

    Pada perayaan hiburan rakyat tersebut kita dihibur oleh Orgen Tunggal (OGT) Malindo Band dari Badau yang dihibur oleh artis-artis lokal dari ibu kota Badau dan penyanyi pendukung lainnya dari warga Badau yang hadir, tambah Roni.

    Kemeriahan tampak dari para pengunjung, sebab kegiatan ini dilakukan terpusat satu tempat sehingga terlihat ramai serta kemeriahannya warga berkumpul dan membaur satu sama lain dalam perayaan malam pergantian tahun tersebut, ungkapnya.

    “Alhamdulillah selama kegiatan perayaan ini berlangsung dari awal sampai akhir acara berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada hal-hal yang menghambat pelaksanaan hiburan rakyat. Kita juga berharap untuk kedepannya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali dengan lebih meriah lagi,” pungkasnya. 

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak