Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Mentebah Gelar Malam Keakraban Jelang Pergantian Tahun

    Kapolsek Mentebah IPTU Surarso saat memberikan sambutan pada acara malam keakraban jelang pergantian tahun.

    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Demi mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Polsek Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu menggelar acara malam keakraban, minggu (01/01/17) pukul 19.30 - 23.00 WIB.

    Acara yang digelar di halaman mapolsek mentebah ini dihadiri oleh Kapolsek Kalis, Anggota DPRD Kapuas Hulu dari partai PKB, Kades Nanga Mentebah, Kades Tanjung Intan, Kades Nanga Boyan, Kepala KUA Mentebah, Tomas, Toda, Toga, Todat, dan elemen masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

    Dalam acara tersebut, Kapolsek Mentebah IPTU Surarso menghimbau kepada masyarakat dan seluruh tamu undangan untuk saling menjaga keamanan, ketertiban dan tidak semua permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat harus dilaporkan ke polisi, selagi masalah tersebut  masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan atau sejauh masih dapat diselesaikan ditingkat desa ujarnya.

    Bukannya tidak mau menangani kasus yang ada di wilayah hukum kami, tetapi dalam hal ini pihak kepolisian menghargai kepala desa dan perangkatnya untuk menyelesaikan permasalahan warga yang ada didesanya, kecuali sudah tidak bisa lagi diatasi secara kekeluargaan atau ditingkat desa maka kami sebagai aparat hukum selalu siap melayani masyarakat, kata Surarso.


    Lebih lanjut Surarso menambahkan bahwa tujuan dari acara ini adalah selain menyambut tahun baru, juga untuk mempererat silaturahmi agar terjalin kerjasama yang baik anrara kepolisian dan masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek mentebah.

    Surarso berharap agar masyarakat selalu berperan aktif menjalin komunikasi dan koordinasi serta selalu memberikan informasi tentang situasi dan kondisi di lingkungannya, serta apabila ada anggotanya yang dianggap melanggar aturan dalam menjalankan tugasnya, mohon untuk diberitahukan kepada pihak kami, harapnya.

    Acara ini juga dimeriahkan oleh orgen tunggal (OGT). Kedekatan dan keakraban antara polisi dan masyarakat  ini semakin terlihat jelas ketika joget dan goyang bersama dalam sesi acara bebas.

    [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro