Recent comments

  • Breaking News

    Sertijab Kepala SDN 12 Nanga Semangut

    (kiri) M.Ali Afriansyah dan (kanan) Tamrin.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala SDN 12 Nanga Semangut Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu yang lama yaitu Tamrin,S.Pd dengan kepala sekolah yang baru yakni Mohammad Ali Afriansyah, S.Pd.SD, Sabtu (7/1/17).

    Acara ini berlangsung di gedung SDN 12 Nanga Semangut, dihadiri oleh pengawas sekolah Kecamatan Bunut Hulu, komite sekolah, dewan guru dan orang tua murid.

    Dalam acara tersebut, kepala sekolah yang lama Tamrin,S.Pd menyampaikan kepada para tamu undangan bahwa masa jabatannya telah berakhir, namun dia akan terus menjalin kerjasama yang baik dengan kepala sekolah yang baru nantinya meskipun dirinya sudah tidak menjadi kepala sekolah lagi.

    “Saya akan selalu membantu tugas kepala sekolah yang baru apabila dibutuhkan dan akan membagikan pengalaman saya selama menjabat di SDN 12 ini kepada beliau serta tentunya kepala sekolah yang baru ini pastinya yang lebih baik” ujarnya.

    Sementara itu, kepala sekolah yang baru Mohammad Ali Afriansyah, S.Pd.SD mengatakan, meskipun dirinya belum berpengalaman menjadi kepala sekolah, namun ia siap  melanjutkan amanah yang telah dipercayakan kepadanya, ia sangat berharap bantuan dan kerjasama dari kepala sekolah yang lama, dewan guru, orang tua murid serta masyarakat dalam dukungannya agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua, ungkapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, pengawas sekolah kecamatan bunut hulu Abang Udin,S.Pd.SD juga berharap kepada kepala sekolah yang baru agar dapat bekerja dengan baik. “Semoga dengan kepemimpinan beliau, SDN 12 Nanga Semangut ini dapat menjadi sekolah percontohan khususnya di Kecamatan Bunut hulu,” harapnya. 

    [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak