Recent comments

  • Breaking News

    UPT Putussibau Utara Gelar Sertijab Kepala Sekolah

    Foto bersama KUPT Putussibau Utara, Pengawas Sekolah serta para Kasek yang melakukan Sertijab.

    Prosesi Sertijab Kepala SDN dilingkungan UPT Kecamatan Putussibau Utara.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Unit Pelaksana Tugas (UPT) Kecamatan Putussibau Utara menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa Kepala Sekolah Dasar se Kecamatan Putussibau Utara, Sabtu (7/1/17).

    Kegiatan Sertijab yang digelar di gedung SDN 4 Putussibau tersebut melantik Kasek lama dan baru, diantaranya SDN 4 Putussibau Wenefrida Hubung diganti oleh Erika, SDN 6 putussibau Misnawati diganti oleh Rupina Punai dan SDN 13 Tanjung Lasa L. Maria Kamit digantikan oleh Syamsul B. 

    Selanjutnya SDN 14 Semangkok Lusia. L digantikan oleh Primus Manggo, SDN 17 pala Pulau Rupina Punai digantikan oleh Misnawati serta SDN 27 Gudang Suai Y.Ingkel digantikan Yohanes Kimin. 

    Dalam sambutannya, Kepala UPT kecamatan Putussibau Utara M. Amin T, S.Pd, menyampaikan agar kepala sekolah yang dimutasi, baik yang baru maupun yang lama untuk saling berkoordinasi agar segala permasalahan dapat terselesaikan, katanya. 

    “Harapannya agar masing-masing Kepala Sekolah bisa bekerja sama antara guru, komite dan masyarakat,” harapnya. 

    Selain UPT Putussibau Utara dan para Kepala Sekolah dihadiri juga pengawas TK/SD Kecamatan Putussibau Utara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kapuas Hulu. 

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro