Recent comments

  • Breaking News

    Bank Kalbar Lanjak Sosialisasikan Tabungan SIMPEL di SMPN 1 Batang Lupar



    Sosialisasi beberapa produk Bank Kalbar yang disampaikan oleh karyawan Bank Kalbar Lanjak. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sejak beroperasional pada tanggal 18 Juli 2016, Bank Kalbar Lanjak Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat terus melakukan promosi dan pengenalan produk jasa keuangan perbankan khususnya produk Bank Kalbar.

    Guna memperkenalkan pruduknya, Bank Kalbar Lanjak mendapatkan kesempatan untuk memberikan eduksi perbankan di SMPN 1 Batang Lupar Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (11/3/17).

    Dalam sambutannya Kepala SMPN 1 Batang Lupar Marselus Yunias,S.Ag menyambut baik kunjungan dari pihak Bank Kalbar Lanjak, beliau berharap dengan adanya kegiatan ini akan meberikan informasi yang dapat menambah pengetahuan mengenai jasa keuangan dan produk-produk perbankan serta akan menumbuh kembangkan minat menabung dari siswa-siswi di sekolahnya.

    Benny Santoso dari Bank Kalbar Lanjak dalam paparannya selain menyampaikan definisi dan fungsi Bank secara umum juga menyampaikan beberapa produk tabungan yang ada di Bank Kalbar. 

    “Khusus pelajar Bank Kalbar menyediakan 3 Produk Tabungan pelajar, yakni Simpeda Hiprada, TabunganKu dan SIMPEL (Simpanan Pelajar),” tutur Benny.

    Dimana SIMPEL yang merupakan produk terbaru Bank Kalbar memiliki beberapa keunggulan di antaranya setoran awal yang ringan yakni Rp5.000 (lima ribu rupiah) dan setoran selanjutnya minimal Rp1.000 (seribu rupiah), sehingga dapat memfasilitasi pelajar yang memiliki keinginan untuk menabung. “Ibarat pribahasa sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,” jelasnya.

    Karyawan dan karyawati Bank Kalbar Lanjak foto bersama seluruh siswa peserta sosialisasi.
    Lebih lanjut Benny menyampaikan, walau menabung dalam jumlah sedikit lama kelamaan akan menjadi banyak dan dapat dipergunakan sebagai persiapan biaya pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

    Kami berharap dengan adanya keberadaan Bank kalbar di Lanjak akan memberikan kemudahan bertransaksi bagi masyarakat termasuk pelajar di sekolah ini, harapnya.

    Kegiatan ini ditutup dengan permainan dan tanya jawab berhadiah souvenir Bank Kalbar yang dibawakan oleh Gregorius Fitri Sugiyajuwono, Caroline Nani Pratiwi dan Arip Supriyana yang merupakan karyawan dan karyawati Bank Kalbar lanjak sehingga membuat suasana menjadi meriah.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak