Recent comments

  • Breaking News

    Dua Kejadian Penjambretan Dalam Sehari

    Ilustrasi
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Kejadian penjambretan yang marak terjadi di Kapuas Hulu membuat heboh perbincangan hangat di masyarakat. Kenapa tidak, ada dua kejadian penjambretan yang terjadi dalam sehari dengan waktu yang berbeda.

    Selasa (21/3/17) pukul 11.30 WIB telah terjadi penjambretan di ruas Jalan Lintas Selatan Dusun Bangan, Desa Tanjung Intan, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu dengan korban atas nama Dwi Sundari (28) warga Putussibau, Jalan S. Parman Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara Kapuas Hulu. 

    Korban mengalami kerugian sebuah tas yang berisikan satu buah Hp dan uang Rp100 ribu serta mengalami luka disejumlah tubuh seperti tangan, kaki dan wajah karena terjatuh dari motor.

    Kejadian kedua terjadi sore harinya pukul 15.30 WIB di ruas Jalan Desa Sungai Uluk, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu dengan korban atas nama Juliana Dina (20) dengan kerugian sekitar Rp6 juta. 

    "Jadi, kedua korban tersebut dijambret saat mengendarai sepeda motor dan pelakunya juga menggunakan sepeda motor," kata Kapolres Kapuas Hulu melalui Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sariwono, saat ditemui dikantornya, Rabu (22/3/17).

    Menurut Joko hingga saat ini jajaran Polres Kapuas Hulu masih melakukan patroli, razia serta menyebar anghota kepolisian disejumlah titik yang dianggap rawan. 

    "Jadilah polisi bagi diri sendiri, agar masyarakat juga saling mengingatkan. Selain itu dihimbau kepada masyarakat khususnya kaum perempuan jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan saat keluar rumah," himbaunya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro