Recent comments

  • Breaking News

    Dua Pelajar SMP di Putussibau Tabrak Mobil Box

    Dua pelajar saat menjalani perawatan di RSUD Putussibau.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Di duga ingin menyalip sebuah kendaraan didepannya, dua pelajar SMP di Putussibau menabrak mobil box Colt L.300 KB 9666 F dari arah berlawanan di jalan A.Yani Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, depan Gereja Katholik Putussibau, Sabtu (25/3/17) sekitar pukul 09.55 WIB.

    “Menurut informasi dilapangan, kedua pelajar tersebut diduga ingin menyalip sebuah kendaraan didepannya dan langsung menabrak mobil dari lawan arah,” kata Brigadir Dimas Taufik Akbar, anggota Laka Unit Satlantas Polres Kapuas Hulu kepada Wartawan Uncak.com, Sabtu.

    Kedua pelajar tersebut menggunakan motor jenis metic Honda Spacy KB 3833 FH bernama Fandi Rasmana Fito (15) yang beralamat di Jalan angkasa Pura Kedamin Hulu dan Fahri Ikvar Nisa Bakri (15) alamat Kedamin Darat, yang kedua korban tersebut merupakan pelajar dari SMPN 7 Putussibau, jelas Dimas.

    “Untuk kedua pelajar tersebut saat ini masih dirawat di RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau untuk menjalani perawatan yang mana mengalami luka robek dan lecet pada bagian tangan serta bagian kaki. Sementara Motor dan Mobil sudah kita amankan ke Satlantas Polres Kapuas Hulu untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ungkapnya.  [Amr]

    3 komentar:

    1. Terlalu sayang dengan anak,belum masanya sudah diberi fasilitas sepeda motor!Dan kurang diberi pemahaman tatacara berlalu lintas yang benar

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad