Recent comments

  • Breaking News

    Drumband The Glorius SMANSA Putussibau Siap Ikuti Lomba di Pontianak

    Tim Drumband "The Glorius" SMANSA Putussibau saat gelar latihan di lapangan tenis outdoor Jalan Gajah Mada Putussibau.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Dalam rangka lomba Drumband “Kalbar High School Drumband Competition” tingkat SMA tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Pontianak Kalimantan Barat pada tanggal 21-23 April 2017, tim Drumband The Glorius dari SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau siap mewakili Kabupaten Kapuas Hulu pada ajang tersebut.

    Guna mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang tersebut, tim Drumband The Glorius SMANSA Putussibau dengan giat melakukan latihan secara rutin.

    “Kita lakukan latihan secara rutin setiap harinya dihalaman sekolah SMANSA Putussibau,” kata Dwi Kuntarti selaku pembina Drumband The Glorius SMANSA Putussibau disela latihannya, Rabu (19/4/2017).

    Selain itu lanjut Dwi, untuk latihan kita juga sesekali memanfaatkan lapangan tenis outdoor yang berada di Jalan Gajah Mada Putussibau yang sudah tidak dimanfaatkan lagi.

    “Kita akan buktikan walaupun Kapuas Hulu merupakan daerah terjauh dari Ibu Kota Provinsi Kalbar, tetapi kita mempunyai tim Drumband yang patut dibanggakan bisa terpilih mewakili Kapuas Hulu pada ajang tersebut,” ungkapnya.

    Ditambahkan Sulaiman sebagai pelatih Drumband, bahwa dirinya optimis tim Drumband The Glorius SMANSA Putussibau mampu bersaing pada ivent se Kalbar nantinya.

    Sebab, dengan semangat serta latihan yang rutin saya melihat Drumband ini nantinya dapat meraih juara sehingga membawa nama baik Sekolah serta Kabupaten Kapuas Hulu, ujarnya.

    “Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai, serta mohon do’a nya agar selama pelanksanaan lomba tidak ada hambatan dan berjalan lancar nantinya,” pungkasnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad