Recent comments

  • Breaking News

    Masa Jabatan Kades Kelibang Berakhir, ini Yang Disampaikan

    Yusuf Basuki (kiri) Mantan Kades Nanga Kelibang Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Masa jabatan yang diemban selama 6 (enam) tahun, yakni dimulai sejak 12 April 2011 lalu oleh Yusuf Basuki, Kepala Desa (Kades) Nanga Kelibang Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu telah berakhir pada 12 April 2017.

    Dengan telah berakhirnya masa jabatannya, Yusuf Basuki yang kini sudah menjadi mantan Kades ini menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak, terutama kepada warga Desa Nanga Kelibang yang telah ikut berpartisipasi dan bekerjasama dalam mendukung program pemerintah Desa selama kepemimpinannya, ujarnya, Kamis (27/4/17).

    Tidak lupa pula, Yusuf menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh perangkatnya, sebab telah banyak  membantu dalam melaksanakan tugasnya selama menjabat sebagai Kades, terangnya.

    Demikian pula kepada Camat beserta unsur Muspika Bunut Hulu dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan mitra dalam membangun Desa, sehingga banyak sekali perubahan kemajuan yang cukup signifikan didesanya dari tahun ke tahun, ungkapnya.

    Menurut Yusuf, perubahan kemajuan yang cukup signifikan tersebut, semuanya tidak terlepas oleh peran dan perhatian serta kerja keras dari Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, sebab beliau sangat pro terhadap kepentingan pembangunan masyarakat didesanya.

    "Selama enam tahun saya menjabat sebagai Kades Nanga Kelibang, Bapak Bupati sudah empat kali mengunjungi Desa kami, padahal Desa kami boleh dikatakan cukup jauh dari kota Kecamatan", ujarnya.

    Dikatakan Yusuf, meskipun jabatannya sebagai Kades telah berakhir, ia akan terus bekerjasama dengan pemerintah Desa dan masyarakat dalam membangun desanya, sesuai dengan pengetahuan serta pengalaman yang telah diperolehnya selama menjadi Kades.

    "Saya akan selalu membantu dan akan terus bekerjasama dengan pemerintah desa apabila dibutuhkan, meskipun saya sudah bukan lagi bagian dari pemerintah desa, namun saya akan selalu menyumbangkan ide-ide terbaik demi kemajuan desa kedepannya", pungkasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak