Recent comments

  • Breaking News

    Dua Buah Rumah di Kedamin Roboh

    Dua buah rumah yang mengalami roboh.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Salah satu rumah yang berada di Kedamin, tepatnya didepan SDN 1 Kedamin, Jalan Banin Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu roboh dan menimpa satu rumah disebelahnya yang ikut roboh, Senin (22/4/17).

    Kejadian yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi dan sontak mengejutkan pemilik rumah, tetangga serta warga kedamin. Tampak warga kedamin maupun yang lewat singgah untuk menyaksikan lebih dekat lagi musibah yang menimpa kedua buah rumah yang roboh tersebut. 

    Sampai saat ini puluhan warga baik dari kerabat dan keluarga masih melakukan pembongkaran kedua buah rumah tersebut sambil mengeluarkan barang-barang didalamnya yang tertimpa reruntuhan bangunan.

    Sampai sejauh ini pemilik rumah belum bisa kita konfirmasi lebih jauh atas kronologi kejadian, karena masih dalam keadaan shock atas musibah tersebut. 

    Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan dugaan sementara penyebab robohnya kedua rumah tersebut dikarenakan pondasi yang kurang kuat. Sebab, kondisi tanah diwilayah tersebut rawa dan digenangi air.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro