Recent comments

  • Breaking News

    Danrem 121/Abw Sambangi Kapuas Hulu

    Danrem 121/Abw saat memberikan sambutan.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka Silaturahmi dan tatap muka, Danrem 121/Abw (Alambhana Wanawai (Abw) Kolonel Inf Bambang Ismawan beserta Rombongan berkunjung ke Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Jumat (9/6/17).

    Kedatangan Danrem 121/Abw beserta rombongan ini disambut hangat oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir bersama Dandim 1206/Psb, Forkopimda, SKPD dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Kami tentunya bangga, serta memberikan penghargaan sebesar-besarnya dan mengapresiasi  setinggi-tingginya atas kedatangan Danrem 121/Abw, kami juga minta saran serta masukan, petuah, nasehat dan bimbingan agar Kapuas Hulu kedepan tetap menjadi perhatian," ujar Nasir.

    Dalam kesempatan silaturahminya di Kapuas Hulu, Danrem 121/Abw terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh tamu yang hadir, sebab baru kali ini ia mengemban tugas di Kalimantan Barat.

    "Saya baru mengemban tugas di Kalbar, khususnya sebagai Danrem Sintang, sebelum menjadi Danrem Sintang, saya sempat mengemban tugas sebagai Danrem di Meulaboh Aceh Barat, kemudian di Kodam 1 Lemhanas, dan baru penempatan di Sintang, Saya berdinas lama di Kopasus, kemudian sekitar 7 tahun di Paspampres, dan saya lahir di Klaten Jawa Tengah," paparnya.

    Bambang Ismawan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Kapuas Hulu dan Pemkab pada umumnya, sebab telah menyambutnya dengan istimewa.

    "Besok rencananya kami akan melanjutkan perjalanan di perbatasan Nanga Badau untuk monitoring anggota. Sebab, Danrem membawahi dua komando pelaksana operasi, jadi ada dua Batalyon di Perbatasan," ungkapnya.

    Bambang menghimbau, agar bisa menjalankan tugas dengan amanah, Bupati harus kita dukung bersama, kita juga harus jaga ketentraman, sebab tidak ada untungnya jika kita ribut, apalagi kedepan Kalbar akan melaksanakan Pemilu Kepala Daerah (Gubernur). Jangan karena Pilkada, saudara jadi musuh," himbaunya.

    Silaturahmi dan tatap muka ini, diawali dengan buka Puasa bersama, dilanjutkan dengan Shalat Maghrib Berjamaah, Shalat isya dan Shalat Taraweh Berjamaah serta makan malam bersama di ruang Aula Pendopo Bupati Kapuas Hulu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad