Recent comments

  • Breaking News

    Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-72 Kecamatan Bunut Hulu

    Muspika Bunut Hulu adakan rapat pembentukan Panitia HUT RI Ke-72 di Aula Kantor Camat Bunut Hulu.
    BUNUT HULU, Uncak.com - Kapolsek Bunut Hulu, IPDA Sri Kusworo beserta beberapa anggotanya menghadiri rapat pembentukan panitia persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-72, tahun 2017, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat,  Senin (17/7/2017) pukul 08.00 WIB.

    Hadir dalam acara tersebut, Camat Bunut Hulu, Danramil Kecamatan Bunut Hulu Kapten Ucok Saputra, Kepala Desa se-Kecamatan Bunut Hulu, Tokoh Masyarakat dan berbagai elemen masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, IPDA Sri Kusworo menyatakan, bahwa dirinya akan selalu siap untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di Kecamatan Bunut Hulu. "Tentunya kami juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak, baik dalam bentuk memberikan saran maupun pendapat. Ketika kami bertugas, apabila pelayanan dari kami kurang maksimal, kami siap menerima keluhan dan kritikan, serta aduan dari masyarakat," ujarnya lewat keterangan tertulis melalui Kanit Reskrim Polsek Bunut Hulu, Bripka Sri Winarno.

    Lewat momentum sambutan ini, IPDA Sri Kusworo juga memperkenalkan diri kepada seluruh tamu undangan yang hadir, mengingat bahwa dirinya selaku Kapolsek Bunut Hulu yang baru saja menjabat lebih kurang dua bulan lalu.

    Sementara itu, Camat Bunut Hulu Sopuan, SE.M.Si mengatakan, demi kelancaran pelaksanaan kedepan, dirinya selaku pihak penyelenggara, selain kegiatan ini melibatkan unsur Muspika, juga melibatkan aparatur Pemerintah Desa yang diwakili oleh semua Kepala Desa dan melibatkan Kepala SMA Negeri 2 Suruk, serta Kepala SMA Negeri 1 Semangut.

    Adapun yang dibahas dalam rapat ini, yakni pembentukan pasukan Paskibraka, dan perlombaan yang akan memeriahkan peringatan HUT RI ke-72 nantinya. "Alhamdulillah semua unsur yang diundang hadir dalam rapat pembentukan panitia HUT RI ke-72 ini," pungkas Sopuan.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad