Recent comments

  • Breaking News

    Kwaran Jongkong Tampil Memukau


    Kapuas Hulu, Uncak.com - Dalam rangka hari peringatan  Kwartir Cabang Gerakkan Pramuka Kapuas Hulu ke 56 tahun 2017 di Halaman kantor Bupati Kapuas hulu, Kwaran jongkong menampilkan beberapa atraksi yang memukau setelah dilaksanakannya Apel Besar yang di pimpin Ir. Muhammad Sukri selaku pembina upacara. Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu.(19/10/17)

    Pantauan Uncak.com, seusai upacara Apel Besar,  panitia pelaksana menampilkan atraksi tarian tradisional dan menampilkan Latihan Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) untuk menghibur para undangan yang hadir. 

    Pada kesempatan tersebut, Kwaran Kecamatan Jongkong diberi kesempatan untuk menampilkan atraksi LKBB dan tarian tradisional kreasi yang mana selama menampilkan aktraksi tersebut terlihat sangat menghibur para undangan yang hadir dengan memberikan sorakan-sorakan suara dan tepuk tangan yang meriah atas penampilan atraksi tersebut.
    "Saya sangat bangga bisa tampil di depan para undangan dan Alhamdullillah saya dan kawan-kawan bisa menampilkan yang terbaik. Ini bukan yang pertama kali saya tampil di kantor Bupati, mengingat Agustus kemaren pernah menjadi pasukan pengibar bendera dalam rangka HUT RI ke 72". Ungkap Muhammad Kamsuri salah satu peserta dari Kwaran Jongkong

    Senada dengan Kamsuri, Sarpia salah satu peserta penari tradisional kreasi Kwaran Jongkong mengungkapkan sangat-sangat bahagia ketika kami Kwaran Jongkong diminta untuk tampil di depan para undangan di kantor Bupati.

    "Alhamdullillah, Kwaran Jongkong diberi kepercayaan untuk tampil di depan para undangan". Tuturnya

    Tak ingin kalah dari kedua rekannya, Siti Huzaimah salah satu peserta kemah Kwaran Jongkong juga memberikan penampilan terbaiknya saat membacakan Tri Satya langsung di depan Ir. Muhammad Sukri selaku pembina upacara. [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI