Recent comments

  • Breaking News

    Patkor TNI - TDM Siri 2/2017 Di Tutup



    Kapuas hulu, uncak.com - Setelah 9 hari melaksanakan Patroli Terkoordinasi bersama TNI melalui Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Yonif 123/Rajawali dengan Tentara Darat malaysia Rejimen 4 Kad gelar upacara penutupan Patroli Terkoordinasi Siri 2/2017 di Pos Gabungan Malindo, Lubuk Antu. Sarawak.(19/10/17)

    Pada upacara penutupan patkor Siri 2/2017, Letkol Ilyas Bin Hanafi Ketua staf 3 Brigif bertindak sebagai inspektur upacara didampingi Wadankolakops Rem 121/Abw Czi. Arnold A.P Ritiauw, Dansatgas Yonif 123/Rw Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, S.IP,  Letkol. M. Nizam Bin H. Masri Pegawai Memerintah Rej 4 Kad.
    Turut hadir sebagai undangan Inspektur Demas Bin Yahya Ibu Polis Daerah Lubuk Antu, Ronnie William Pejabat Imigrasi Lubuk Antu dan Lemy Michael Ruda Pejabat Costum Lubuk Antu.

    Ilyas dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak TNI dan TDM yang telah melaksanakan Patkor Siri 2/2017 dalam melaksanakan tugas yang telah disepakati bersama dengan hasil yang baik dan bermanfaat.

    "Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan persaudaraan dan kemakmurankepada kedua negara". Ungkapnya

    Upacara Patkor Siri 2/2017 ditutup dengan pertukaran cinderamata anatara Dansatgas Yonif 123/Rw dengan Pegawai Memerintah Rej 4 Kad dan dilanjutkan foto bersama.

    Sementara itu, Dansatgas Yonif 123/Rw Letkol. Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, S.IP menyampaikan beberapa kegiatan yang dilakukan Tim Patkor terdiri dari patroli patok di 143 titik sepanjang perbatasan RI-Malaysia, Karya Bakti dan olah raga bersama dan selama berlangsung kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan terkendali. [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan