Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Putussibau Adakan Lomba Membaca Literasi dan Cerpen

    Kepala SMANSA Putussibau M.Djusanuddin saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kelanjutan dari kegiatan sosialisasi literasi pada 21 Oktober lalu, SMANSA Putussibau adakan lomba membaca literasi dan lomba membaca cerpen di SMANSA Putussibau pada, Jumat 27 Oktober 2017.

    M. Djusanuddin dalam sambutannya Lomba ini merupakan merupakan salah satu diantara program SMA rujukan sebagai lanjutan dari sosialisasi literasi beberapa waktu lalu. "Melalui kegiatan ini saya berharap para siswa menjadi lebih baik dalan literasi", harapnya

    Kepada uncak.com (28/10/17) ia mengatakan lomba ini berlangsung sekitar 2 jam dimana lomba membaca literasi ada 5 finalis dan lomba membaca cerpen ada 10 finalis dengan memaparkan kembali isi bacaan dan menjawab pertanyaan dari juri.

    Lebih lanjut ia menyampaikan pada lomba literasi juara 1 di raih oleh Dzakirah Putri Syafiqah (Kelas XII IPS 2), juara 2 di raih Nurul Syamsiah (Kelas XII IPA 2) dan juara 3 diraih Nur Atirah (Kelas XII IPA 1) dan untuk juara harapan 1 dan 2 di raih oleh Jamalludin (Kelas X MIPA 3) dan Helmi samuel (Kelas X IPS 1).

    Sementara lomba membaca cerpen Juara 1 di raih Yustina Veneranda Novi (kelas XII IPA 3), juara 2 diraih Sofiatun Nisa (Kelas XII IPA 1), dan juara 3 di raih Januarti Lista Rita Yanti (Kelas X MIPA 3) dan untuk juara harapan 1 dan 2 di raih oleh Dorkas Ceni (Kelas XI IPS 1) dan Oktaresti Brenda Vania (Kelas XI IPA 1), jelas Didin, akrap sapaannya.

    "Adapun juri pada lomba literasi di isi oleh Yuyun Sri Sundari dan Yosefa Kiki sementara lomba membaca cerpen dipercayakan kepada Ahmaf Hulaimi, Eka Sri Wahyuni dan Yenni Merdekawati", terangnya.

    Ia juga mengungkapkan pada kegiatan lomba ini SMANSA Putussibau di sponsori oleh Astra Honda dengan menyediakan tenda untuk kegiatan ini, pungkasnya.

    Jurnalisme SMANSA : [Yenni Merdekawati]
    Editor : [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro