Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Kapuas Hulu Lepas Peserta Touring Bersepeda di Jantung Borneo

    Wabup Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, saat melepas peserta Touring Bersepeda di Jantung Borneo, yang mana start dimulai dari PPLBN Nanga Badau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam Rangka Festival Danau Sentarum Betung Kerihun tahun 2017, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, S.H Lepas Peserta Bersepeda di Jantung Borneo di Pos Perbatasan Lintas Batas (PPLBN) Nanga Badau, Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (28/10/17).

    Touring yang di mulai dari PLBN Nanga Badau menuju Bukit Kedungkang Kecamatan Batang Lupar ini di ikuti sekitar 100 peserta termasuk salah satunya artis ibu kota Nugie yang turut menghibur dalam memeriahkan Festival.

    Dalam sambutannya, Anton mengatakan kegiatan bersepeda di jantung borneo merupakan kegiatan pertama diselenggarakan oleh Kabupaten Kapuas Hulu sebagai bagian dari Festival Danau Sentarum Betung Kerihun.

    "Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kunjungan dan mengenal budaya Kapuas Hulu", jelasnya

    "Terima kasih banyak atas partisipasi Nugie sebagai artis ibu kota yang memeriahkan acara ini dan ikut serta dalam bersepeda bersama peserta lain, ini merupakan motivasi tersendiri bagi peserta lain untuk mengikuti acara bersepeda ini", ungkapnya

    Dalam pelepasan peserta bersepeda di jantung borneo selain Wakil Bupati Kapuas Hulu dan Nugie, hadir pula ketua pelaksana tour bike Roni, Kapolsek Badau AKP. Mediyanto dan ketua BNPP Mahadi.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro