Recent comments

  • Breaking News

    Bentuk SDM Religius Dengan Pembinaan Rohani dan Mental

    Bentuk SDM yang religius pada pada anggota Polres Kapuas Hulu dengan Binrohtal.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Disela kesibukannya, selaku penegak hukum, Polres Kapuas Hulu secara rutin melaksankan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada para Personil Polres Kapuas Hulu, Kamis (14/12/2017).

    Binrohtal tersebut dilaksanakan di Surau Nikmattullah yang dipimpin oleh Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Dwi Budi Murtiono, S.IK diikuti oleh Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Anggota serta ASN yang beragama Islam di lingkungan Polres Kapuas Hulu.

    "Tujuan dari kegiatan Binrohtal ini adalah untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personil Polres Kapuas Hulu agar menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, yang mana dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik serta meningkatkan semangat keimanan dan membentuk peningkatan Sumber Daya Manusia yang religius, unggul dan kompetitif," terang Kompol Dwi Budi Murtiono.

    Kegiatan tersebut diawali dengan arahan Wakapolres, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Yasin yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda Abdul Daeng Usman.

    "Dengan apa yang telah dilaksanakan ini, semoga Allah SWT selalu menjaga keimanan, dan semoga personil Polres Kapuas Hulu dapat selalu melaksanakan tugas Polri dengan keimanan dan niat yang tulus dalam bertugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Kompol Dwi Budi Murtiono. [Jaspian/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad