Recent comments

  • Breaking News

    Polres Berhasil Ungkap Tiga Kasus Pencurian Motor

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, saat press release.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH, mengadakan press release terkait keberhasilannya dalam pengungkapan kasus pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, Senin (12/2/2018).

    Dalam press release tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, KBO Reskrim, Puar Subbag Humas. Dimana menjelaskan bahwa pengungkapan curanmor ada dua tempat kejadian perkara yaitu di Kecamatan Boyan Tanjung dan di Kecamatan Putussibau Utara. 

    Kapolres Kapuas Hulu menyatakan bahwa untuk pelaku curanmor, sudah sering melakukan curanmor, sehingga Satuan Reskrim mudah dalam melakukan penangkapan. Namun pada saat dilakukan penangkapan pelaku melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri sehingga tim melakukan pelumpuhan kepada pelaku.

    “Dalam dua Minggu sudah dilakukan pencurian namun naas ketika pencurian terakhir pada saat dilakukan pencurian pada malam hari, siangnya telah ditemukan dan dilakukan penangkapan untuk tersangka ada dua orang, yang satunya masih dibawah umur yaitu masih duduk dibangku SMP sehingga kami serahkan kembali kepada orang tua, tetapi proses hukum terus dilanjutkan untuk memberikan efek jera kepada Pelaku," Jelas Imam Riyadi.

    Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula penyerahan secara simbolis sepeda motor kepada korban yang melaporkan kehilangan sepeda motor dan telah ditemukan kembali, disita dari para pelaku atau dipinjam pakaikan kepada pemilik kendaraan tersebut. Warga masyarakat menyambut dengan rasa suka cita, bahwa sepeda motor miliknya yang hilang dapat ditemukan kembali. 

    Dari pemilik motor memberikan ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Kapuas Hulu kerena motornya berhasil ditemukan kembali.

    Kapolres Kapuas Hulu juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu agar bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dan segera melaporkan kepada Polres Kapuas Hulu apabila ada kejadian.
    [Rilis]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan