Recent comments

  • Breaking News

    Peringati Hari Kartini, SMKN 1 Badau Gelar Berbagai Lomba


    Foto Bersama
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati hari Raden Ajeng (RA) Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 01 Badau, menggelar berbagai lomba, bertempat di gedung dan halaman SMKN 01 Badau, dimulai 19-21 April 2018.

    Adapun lomba yang digelar tersebut yakni lomba baca puisi, lomba nyanyi solo, dan tarian daerah kreasi yang diikuti seluruh siswa-siswi SMKN 01 Badau.

    Kepala SMKN 01 Badau Surya Darmawan, S.Pd menyatakan, memperingati hari Kartini dengan diisi berbagai kegiatan-kegiatan positif merupakan suatu tujuan yang dilakukan oleh pihak sekolah untuk membangkitkan semangat juang khususnya siswi-siswi SMKN 01 Badau agar terpacu dengan nilai perjuangan seorang tokoh seperti R.A Kartini.

    "Kami berharap kepada siswa-siswi agar lebih membangkitkan semangat belajar supaya tercapai apa yang mereka cita-citakan dan sebagai penerus bangsa semoga siswa siswi kami bisa memperjuangkan karir serta karya untuk menjadi pejuang bangsa yang tangguh demi kemajuan bangsa dan negeri tercinta ini,". ungkap Surya penuh harap.

    Jurnalis Warga : Ideal
    Editor : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad