Recent comments

  • Breaking News

    Drumband The Glorious SMANSA Putussibau Raih Empat Gelar Spektakuler

    Atraksi Drumband The Glorious SMANSa Putussibau saat tampil pada kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan hari Otda Kabupaten Kapuas Hulu yang ke-123 di GOR Uncak Kapuas, Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah (Otda) Kabupaten Kapuas Hulu yang ke 123, drumband SMA Negeri 1 (SMANSa) Putussibau yakni The Glorius ikut memeriahkan kegiatan lomba drumband antar pelajar SMP dan SMA di Kapuas Hulu.

    Lomba drumband antar pelajar SMP dan SMA itu diselenggarakan di Gelora Uncak Kapuas, Putussibau, Sabtu (12/5/2018).

    Dalam lomba tersebut, The Glorius berhasil meraih prestasi spektakuler. Dimana drumband bimbingan ibu Dwi Kuntarti dan penanggungjawab M. Djusanudin selaku Kepala sekolah itu berhasil meraih 4 (empat) gelar kategori yang diperlombakan.

    Empat gelar yang berhasil diraih SMANSa Putusdibau itu yakni juara 1 grup terbaik, juara 1 aransement terbaik, juara 1 mayoret terbaik atas nama Fahrie Farahidi dan juara 2 gitapatih atas nama Karina Sintia Rianti.
    Tim Drumband The Glorious SMANSa Putussibau (foto bersama).

    "Perolehan drumband tersebut tentunya karena mereka berlatih dengan giat selama 1 (satu) minggu sebelum kegiatan lomba," ujar Dwi Kuntarti, Sabtu.

    Dwi menjelaskan, mereka latihan setiap hari pada pukul 12.30. Dimana dua hari sebelum lomba, mereka berlatih pagi dan sore.

    "Terimakasih kepada guru yang telah memberikan izin untuk latihan, dan Kepala sekolah selaku pembina serta senior yang telah memberikan arahan dan dukungan kepada grup drumband. Dan tak lupa kepada grup drumband The Glorius atas prestasinya," ucap Dwi.

    Sementara itu, Kepala SMANSa Putussibau M. Djusanudin juga menyambut baik atas prestasi yang telah diperoleh siswa-siswinya.

    "Ini adalah hasil kerja keras seluruh Tim drumband, baik siswa maupun pembina, serta pelatih. Sebab latihan tanpa mengenal lelah. Dimana sekolah hanya memfasilitasi dengan menyiapkan sarana dan prasarana saja," ungkapnya.

    Djusanudin berharap, agar kedepannya tetap selalu berprestasi di segala bidang.

    "Jaya selalu The Glorious semoga ke depan semakin jaya dan maju. Kami bangga pada kalian," pungkasnya penuh harap.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro