Recent comments

  • Breaking News

    Peringati Hardiknas 2018 di Perbatasan, Muspika Batang Lupar Gelar Upacara

    Upacara Bendera Memperingati Hardiknas 2018 di Kecamatan Batang Lupar
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Batanga lupar menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 di halaman Kantor Camat Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (2/5/2018).

    Uapacara bendera tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai element di Kecamatan Batang Lupar. Dari Muspika, guru, pelajar SD, SMP dan SMA, tomas, toda, toga serta tamu undangan lainnya yang hadir.

    Upacara peringatan Hardiknas tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara (Irup) Kapolsek Batang Lupar bapak Ipda Rajiman, yang mewakili Forum Komunikasi Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu.

    Pada upacara itu, Irup membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendi.

    Satu diantara yang disampaikan adalah mengenai penguatan kebutuhan beberapa komponen bagi pelajar maupun anak-anak Indonesia dalam menghadapi kemajuan jaman dan teknologi abad 21. Diantara komponen tersebut yaitu kualitas karakter, kemampuan literasi dan kompentensi.

    Selama pelaksanaan upacara bendera memperingati Hardiknas 2018 yang dimulai pukul 08.30 - 10.00 WIB, berjalan aman dan lancar.

    Selesai Upacara dilaksanakan, ditampilkan hiburan diantaranya paduan suara dari Siswa-siswi SMP Negeri 2 Ukit-ukit Kecamatan Batang Lupar dan penampilan senam PGRI oleh Para Guru.  [Amrin]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro