Recent comments

  • Breaking News

    Pesan Bijak AKP Supriyanto kepada 503 Karyawan

    Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto saat menyampaikan himbauan kepada 503 Karyawan PT. Seriang Estate dalam rangka Hari Buruh Internasional.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto beserta anggotanya menghadiri kegiatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Perusahaan kelapa sawit PT. Seriang Estate, bertempat di gedung TK blok P, Desa Kekurak, Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, Kalbar, Selasa (1/5/2018) sore.

    Acara itu dihadiri sebanyak 503 orang karyawan (buruh) PT. Sariang Estate. Selain itu, hadir pula Askep PT. Seriang Estate Cecep Setiana mewakili perusahaan.

    Dalam momentum hari buruh tersebut, Polisi yang dikenal penyabar dan bijaksana itu, berharap kepada para karyawan dan pihak perusahaan, semoga dapat saling mengingatkan satu sama lain dalam rangka meningkatkan kinerja, dan meningkatkan kesejahteraan, sehingga tercipta sinergitas di lingkungan perusahaan.

    Dia juga menghimbau kepada seluruh karyawan yang hadir, agar tidak mudah percaya atau terpancing terhadap isu yang tidak benar (hoax) karena dapat memicu konfik.

    "Mari kita semua sama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan kerja," imbau AKP Supriyanto.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro