Recent comments

  • Breaking News

    Gelar Bukber di Temuyuk, IPMBH Berharap Dukungan Pemerintah Kedepan

    IPMBH, foto bersama Bupati Kapuas Hulu beserta istri dan rombongan.
    Bupati Kapuas Hulu disambut hangat saat tiba di Desa Temuyuk.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) mengadakan buka puasa bersama (bukber) di Desa Temuyuk, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (11/6/2018).

    Sehubung dengan kegiatan itu, Susilawati Ketua bukber yang juga selaku Kominfo di IPMBH itu beserta pengurus dan anggota mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir yang telah hadir dalam acara itu.

    Selain itu, Susilawati juga mengucapkan terimakasih kepada perwakilan Kemenag Kapuas Hulu beserta rombongan lainnya yang hadir sekitar 30 orang pada saat itu.

    Hadir pula beberapa anggota DPRD Kapuas Hulu dan perwakilan dari Kecamatan Bunut Hulu, serta beberapa Kepala desa se-Kecamatan Bunut Hulu, beserta tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan beberapa demisioner IPMBH dan seluruh ibu-ibu majelis taklim, serta masyarakat sekitar desa Temuyuk.

    Menurut Susilawati, dalam acara bukber itu, Bapak Bupati sangat antusias dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh pelajar dan mahasiswa itu.

    Bupati berharap, semoga para pelajar dan mahasiswa selalu bisa menjalankan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini.

    "Alhamdulillah kegiatan yang dimulai pukul 16:00 WIB itu berjalan dengan lancar hingga selesai," ujar Susilawati kepada uncak.com, Rabu (13/6/2018).

    Seluruh pengurus dan anggota IPMBH berharap, agar bisa menyelenggarakan kegiatan yang lebih besar lagi kedepannya.

    "Kami sangat berharap dukungan finansial, dan dukungan moril, baik dari pemerintah Kabupaten, Kecamatan, maupun pemerintah desa beserta masyarakat kedepannya," harap Susilawati.

    Penulis : Odi
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro