Recent comments

  • Breaking News

    Harjad Kota Putussibau, Bupati Serahkan Tumpeng ke Sekda

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, saat menyerahkan nasi tumpeng kepada Sekda Kapuas Hulu Ir. H.M Sukri dalam acara Hari Jadi Kota Putussibau ke-123.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - "Peringatan Hari Jadi (Harjad) Kota Putussibau yang jatuh setiap tanggal 1 Juni yang bertepatan pula dengan Hari Lahir (Harlah) Pancasila, mempunyai nilai historis tersendiri yang sangat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar Bupati Kapuas Hulu dalam salah satu kata sambutannya pada acara Harjad Kota Putussibau ke-123 dan Harlah Pancasila ke-73 di Taman Alun Putussibau, Jumat (1/6/2018) lalu.

    Dikatakannya, tidak berlebihan apabila masyarakat Kapuas Hulu dapat memaknai setiap butir Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat. Dimana perdamaian, toleransi, persatuan dan gotong royong menjadi semangat dalam membangun Kota Putussibau yang lebih baik.

    "Kota Putussibau yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu itu, sejak berdirinya hingga saat ini sudah banyak mengalami perubahan dan kemajuan dari berbagai aspek, baik perkembangan penduduk, aktifitas perekonomian masyarakat, serta pembangunan infrastruktur dasar yang sudah terpenuhi," katanya.

    Maka dari itu, lanjut Nasir, saat ini tugas kita semua untuk bersama-sama mengisi pembangunannya agar Kabupaten Kapuas Hulu lebih maju serta masyarakatnya lebih sejahtera lagi kedepannya, sehingga dapat bersaing dengan daerah maupun Kabupaten lainnya.

    Diakhir sambutannya, tibalah pada acara puncak peringatan Hari Jadi Kota Putussibau ke - 123 tahun 2018, yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, yang kemudian diserahkan kepada Sekda Kapuas Hulu H. M Sukri, dan dilanjutkan kepada pejabat lainnya.

    Penulis : Amrin
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak