Recent comments

  • Breaking News

    Satgas Pamtas 320/BP Disebut Satgas Pamtas Zaman Now

    Saat takbir keliling ke rumah-rumah warga.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 320/Badak Putih (BP) ikut takbir bersama-sama dengan warga perbatasan di Masjid Nurul Hudud, Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (14/6/18).

    Selain itu, Satgas Pamtas tersebut juga ikut takbir keliling bersama warga.

    Pasi Ter Satgas Pamtas Yonif 320/BP Kapten Inf Dedy Irianto mengatakan, dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, personil Pos Kotis Nanga Badau ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan warga Badau dalam rangka menyambut hari kemenangan umat Islam.

    "Tak hanya takbir bersama di masjid saja, tetapi kami juga mengikuti tradisi masyarakat sekitar dengan Takbir keliling dari rumah ke rumah warga, sebab sudah menjadi kebiasaan warga dalam menyambut malam hari raya Idul Fitri," ungkap Dedy Irianto.

    Sementara itu, Bapak Yunus yang merupakan salah satu tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat Badau yang turut serta dalam takbir keliling itu mengatakan bahwa Satgas Pamtas Yonif 320/BP itu adalah Satgas Pamtas zaman now, dimana baru kali ini Satgas Pamtas mengikuti takbir keliling bersama dengan warga perbatasan dari rumah ke rumah.

    "Satgas Pamtas Yonif 320/BP ini adalah Satgas Pamtas zaman now," singkat Bapak Yunus.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro