Recent comments

  • Breaking News

    Hindari Sepeda, Mobil Innova Terguling di Tekalong

    Kondisi mobil Innova Kijang yang terguling di  Desa Tekalong.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Satu (1) unit mobil Kijang Innova bernomor Polisi KB 1830 F terguling hingga masuk ke sebuah parit.

    Peristiwa itu terjadi di Dusun Batu Bedulang, Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, tepatnya di depan kediaman saudara Udun atau tidak jauh dari BBI Kelansin, Senin (30/7/2018) sekitar pukul 12.40 WIB.

    Ketika dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Sumajaya membenarkan kejadian tersebut. Dimana tak lama setelah peristiwa itu terjadi, Brigadir Sumajaya telah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengevakuasi korban. Namun korban saat itu sudah dibawa ke Puskesmas Mentebah.

    Dikatakan Sumajaya, mobil tersebut milik Ujang Pasun warga Desa Nanga Mentebah. Mobil itu juga dikendarai oleh pemiliknya.

    "Berdasarkan keterangan pengendara, mobil itu dari arah Mentebah hendak menuju Putussibau. Terjadinya peristiwa itu dikarenakan pengendara menghindari atau mengelakkan sepeda hingga terguling masuk ke parit sebelah kiri," ujar Sumajaya kepada uncak.com, Senin sore.

    Menurut Sumajaya, dia tidak mengetahui persis berapa orang jumlah penumpang yang ada di dalam mobil tersebut, dikarenakan pada saat dirinya tiba di TKP, korban sudah dilarikan ke RSUD Putussibau.

    "Para penumpang sebelumnya dibawa ke Puskesmas Mentebah. Setelah itu dilarikan ke RSUD Putussibau oleh Aiptu Hermansyah yang  merupakan anggota Polsek Mentebah. Sopir dan penumpang mengalami luka benturan. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," ungkap Sumajaya.

    Sumajaya menjelaskan, tak lama setelah kejadian itu, mobil tersebut langsung dievakuasi dengan menggunakan pick up oleh keluarga korban.

    "Mobil yang alami kecelakaan tersebut sudah dievakuasi oleh keluarga korban dengan ditarik menggunakan pick up," jelasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI