Recent comments

  • Breaking News

    Jelang Shalat Jumat, Polisi Bersihkan Masjid Agung Putussibau

    Wakapolres Kapuas Hulu beserta anggotanya saat membersihkan masjid Agung Darunnajah Putussibau.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil, Wakapolres Kapuas Hulu Kompol R. Ricky Pratidiningrat, S.I.K, M.H mengajak anggotanya melaksanakan Kurve bersih- bersih tempat ibadah di masjid Agung Darunnajah Putussibau, Jumat (20/7/2018).

    Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan kurve itu juga dilakukan dalam rangka kepedulian anggota Polres Kapuas Hulu untuk selalu menjaga kebersihan di tempat ibadah di wilayah Putussibau.

    Pelaksanaan kurve yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kapuas Hulu itu yakni membersihkan semua lokasi di masjid dengan cara menyapu, mengepel, dan melakukan penyedotan debu di karpet, debu-debu yang menempel pada mimbar dan di tempat-tempat lainnya yang dianggap kotor, serta membersihkan halaman Masjid Darunnajah.

    Kegiatan yang dilakukan itu disambut baik oleh pengurus masjid Agung Darunnajah dan warga sekitar yang melihat anggota Polri melaksanakan kurve membersihkan Masjid.

    Kegiatan kurve yang dilakukan menjelang sholat Jum'at itu berjalan sesuai dengan harapan, dimana masjid dalam keadaan bersih dan siap digunakan untuk sholat Jum'at.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro