Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Kapuas Hulu Nobar 22 Menit The Movie di Pontianak dan Singkawang

    Saat nobar di Mega Mall, Pontianak.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Film 22 Menit yang kini ditayangkan serentak di bioskop-bioskop, menyedot atensi masyarakat dan Polri.

    Selain Polda Kalbar, satuan Polres Kapuas Hulu juga ikut nonton bareng (nobar) film yang diangkat dari kisah nyata kejadian bom di Jalan Thamrin, Jakarta.

    Kapolres Kapuas Hulu, melalui Paur Subbag Humas Ipda Jaspian, menuturkan, dirinya bersama rekan-rekan Polres Kapuas Hulu nobar Film 22 Menit The Movie pada Kamis (19/4/2018) sekitar pukul 12.30 WIB, di bioskop XXI Mega Mall, Jalan A. Yani, Pontianak, Kalimantan Barat.

    "Rombongan Polres Kapuas Hulu yang ikut nobar itu, diantaranya Kabag Sumda Kompol Tedjo S, Paur Rapkum Iptu P. Simanjuntak, Kapolsek Putussibau Utara Ipda Aditya Bambang S, S.Tr.K. Kapolsek Bunut Hulu Ipda S. Kusworo, Kapolsek Bunut Hilir Ipda Setyadi, Kanit 1 Dalmas Sat Sabhara Ipda Jauhari, Brigadir Yohanes Dwi Haryono, Brigadir Arie Setyadi, Brigadir Khaeruddin," ujar Ipda Jaspian kepada uncak.com, Jumat (20/7/2018).

    Dijelaskannya, selain di Pontianak ada juga yang nobar di Singkawang.

    "Mereka yang nobar di Singkawang adalah Bripka Okta Alpiandi dan Kapolsek Seberuang, Iptu A. Dono," jelasnya.

    Menurut Jaspian, film tersebut menggambarkan situasi dari kejadian Bom Thamrin, beberapa waktu lalu. Banyak pesan moral yang dapat diambil dari film tersebut.

    "Dari film itu kita dapat belajar untuk lebih memperhatikan kamtibmas di masing-masing tempat tinggal kita. Masyarakat harus bekerjasama dan mendukung kinerja Polri, dengan begitu kita dapat menjaga lingkungan kita dari tindakan kriminal," ungkap Ipda Jaspian.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan