Recent comments

  • Breaking News

    KPU Kapuas Hulu Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

    Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu gelar Rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, yang dilaksanakan di ruang sidang gedung DPRD Kapuas Hulu, Kamis (5/7/2018) pukul 09.00 Wib.

    Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan suara tersebut dipimpin langsung ketua KPU Kapuas Hulu bersama empat anggota komisioner dan sekretaris KPU Kapuas Hulu.

    Tampak hadir dalam pleno tersebut saksi dari masing - masing paslon, Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb, Ketua dan beberapa Anggota DPRD Kapuas Hulu, Panwaslu Kapuas Hulu, Asisten III Sekretariat Pemkab Kapuas Hulu, perwakilan Pengadilan Negeri Putusaibau, serta undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Ketua KPU Ahmad Yani mengatakan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan Pilgub Provinsi Kalbar khususnya di Kapuas Hulu berjalan lancar dan aman.

    Ahmad Yani juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilgub 2018, terutama kepada Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, pihak keamanan dari unsur Kepolisian dan TNI, serta masayarakat Kapuas Hulu yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Pilgub 2018 di Kapuas Hulu, ungkapnya.

    Saat ini, sedang dilangsungkan pembacaan hasil rekapitulasi dari tingkat Kecamatan oleh masing - masing anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yakni sebanyak 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Penulis : Matius Apung
    Editor    : Amrin

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro