Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Anton Buka Sosialisasi Tentang Manajemen PNS


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, SH membuka sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada Kasubbag dan Aparatur pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Aula Bank Kalbar cabang Putussibau, Rabu (4/7/2018).

    Dalam sambutannya, Antonius mengatakan, betapa pentingnya mutu pelayanan publik, serta pentingnya melakukan perbaikan sebagaimana diamanatkan dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara nomor 63/Kep/M.PAN/7/2003 tentang pedoman umum penyelenggaraan pelayanan publik.

    "Semua itu telah ditetapkan dalam PP nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil. Oleh sebab itu, diharapkan untuk mengembangkan diri, serta terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, agar masyarakat semakin menaruh kepercayaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN)," ujar Antonius.

    Menurut Anton, ada beberapa hal penting. Dimana pelayanan merupakan semangat pengabdian dengan mengedepankan produktivitas dan kinerja.

    "Semua itu dimanifestasikan dalam perilaku melayani bukan dilayani, mendorong bukan menghambat, mempermudah bukan mempersulit, memotivasi diri bukan menunggu orang lain, dan menjadi contoh bukan diberi contoh," ungkap Antonius.

    Penulis : Matius Apung
    Editor.   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro