Recent comments

  • Breaking News

    Peringati Hut Bhayangkara Ke-72, Kapolres Kapuas Hulu Pinta Polisi Harus Profesional dan Tulus



    KAPUAS HULU, Uncak.com - Memperingatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polres Kapuas Hulu menggelar upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Rabu (11/7/2018) pukul 08.00 Wib.

    Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP. R. Siswo Handoyo, SIK,.M.Si, yang dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb, Kajari Kapuas Hulu, Kepala Kemenag Kapuas Hulu, Balai TNBKDS, Kasat Pol PP, Polhut, FKUB, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu mengatakan bahwa peringatan HUT Bhayangkara ke-72 diharapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan  tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    Dalam membacakan amanat Presiden RI, Siswo Handoyo juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas pengabdian pimpinan dan seluruh anggota polri dalam setiap pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Berkaitan dengan Hut Bhayangkara ke-72 ini, Polri harus semakin profesional dalam menjalankan tugasnya. Harus tulus dalam memberikan pelayanan sehingga semakin dicintai masyarakat," ungkapnya singkat.  [Apung]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro