Recent comments

  • Breaking News

    Bersama Sejumlah Wartawan, Polres Gelar Coffee Morning

    Polres Kapuas Hulu bersama para sejumlah wartawan online, dan cetak biro Kapuas Hulu foto bersama saat menikmati kopi dalam acara coffee morning di kedai Mari Rasa Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar coffe morning bersama sejumlah wartawan yang bertugas di Bumi Uncak Kapuas (Kapuas Hulu), bertempat di Kedai Mari Rasa Putussibau, Rabu (29/8/2018).

    "Coffee morning dengan para wartawan tersebut dalam upaya menjalin silaturahmi dan komunikasi, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujar Kasat Intel Polres Kapuas Hulu, AKP Agus Susilo dalam keterangan tertulisnya kepada uncak.com, Rabu sore.

    Dijelaskan Agus, pertemuan dengan para wartawan itu, lebih mengedepankan diskusi dan menyerap informasi yang disampaikan oleh teman-teman wartawan.

    "Intinya kita saling berdiskusi," jelasnya.

    Sementara itu, Ketua Ikatan Pena Peduli Sosial Budaya (IP2SB) Kabupaten Kapuas Hulu, Sahirul Hakim, mendukung penuh pihak Kepolisian, TNI dan Pemda untuk menciptkan situasi yang aman dan kondusif.

    "Tugas menciptakan Kamtibmas menjadi tanggungjawab kita bersama," terang Hakim.

    Pada kesempatan yang sama, Seketaris Persatuan Jurnalis (Pernis) Kabupaten Kapuas Hulu, Yohanes Santoso mengapresiasi pertemuan tersebut. Dimana kegiatan seperti itu sangat penting diadakan secara rutin sebagai wadah untuk bertukar informasi.

    "Informasi sangat penting dalam menjaga stabilitas daerah," ungkap Yohanes.

    Selain dihadiri Kasat Intel Polres Kapuas Hulu, pertemuan itu juga dihadiri oleh Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian dan anggota Polres lainnya, serta sejumlah wartawan, baik dari media online, cetak dan elektronik biro Kapuas Hulu. [Sap/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro