Recent comments

  • Breaking News

    Di Festival Anak Kapuas Hulu, Bripka Martinus Sampaikan Himbauan


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Di hadapan 198 anak perwakilan dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, Bripka Martinus MM menyampaikan pesan kamtibmas saat acara Festival Anak Kapuas Hulu dengan tema "Meningkatkan Kreatifitas Anak Dalam Melestarikan Kearifan Lokal Kapuas Hulu".

    Acara itu bertempat di Gedung MABM Kapuas Hulu, jalan Budaya, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (3/10/2018).

    Dalam Himbauannya Bripka Martinus massarang menyampaikan tentang pengertian Lalu Lintas, pentingnya memahami alat yang digunakan dalam berkendara, salah satunya adalah Helm dalam menggunakan kendaraan agar mematuhi aturan lalu lintas, tidak bermain layang-layang di jalan dan mengejar layang-layang putus, saat bersepeda jangan kebut-kebutan di jalan, serta anak di bawah umur dilarang mengendarai sepeda motor.

    Bripka Martinus juga menyampaikan tentang kenakalan remaja  kepada seluruh anak anak yang hadir dalam acara Festival anak Kapuas Hulu, karena kenakalan remaja yang sering terjadi disekolah seperti merokok, ngelem, minum-minuman keras dan berkelahi.

    Oleh karena itu, Bripka Martinus mengimbau agar siswa-siswi menjauhi hal tersebut dan mau menjaga dirinya sehingga dapat mencapai cita-citanya ke depannya.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro