Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Bunut Hilir Berharap Warga Bijak Bermedsos


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Netralitas penyelenggara, pengawas dan pengamanan kegiatan tahapan Pemilu 2019 dideklarasikan dalam Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di Kecamatan Bunut Hilir, Kamis (4/10/2018).

    Bentuk netralitas itu masing-masing pemangku kepentingan bersama-sama menyatakan deklarasi netralitas Pemilu 2019 dalam video singkat.

    Sebelumnya, berlangsung rapat koordinasi yang melibatkan tiga pilar di tingkat desa, yaitu para kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Bunut Hilir.

    Kapolsek Bunut Hilir Ipda Setyadi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tiga pilar yaitu Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di masyarakat perdesaan.

    Ipda Setyadi berharap, tiga pilar mampu menjaga situasi kondisi di wilayah masing-masing agar perbedaan pilihan tidak menimbulkan perpecahan.

    "Saya meminta tiga pilar memberikan pendewasaan bagi masyarakat dalam memilih wakil rakyat dalam pemilu legislatif," pintanya.

    Setyadi mengimbau agar bijak dalam menggunakan media sosial, untuk tidak mudah percaya dan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya dan berhati-hati berkata-kata dalam media sosial agar tidak menjadi hatespeech/ujaran kebencian.

    "Harapan saya agar warga masyarakat lebih bijak dalam menggunakan sosial media," harapnya.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro