Recent comments

  • Breaking News

    Drumband The Glorious SMANSA Putussibau Kembali Berjaya

    Atraksi Drumband The Glorious SMANSA Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Drumband The Glorious SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu kembali meraih juara 1 (satu) dalam lomba drumband yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Kalis.

    Lomba yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Kalis itu dalam rangka ulang tahun SMAN 1 Kalis yang ke VII. Lomba tersebut berlangsung di SMAN 1 Kalis, Sabtu (20/10/2018).

    "Dengan kerja keras dan berlatih dengan sungguh-sungguh, disiplin, serta doalah, alhamdulillah SMAN 1 Putussibau kembali berprestasi," ujar M. Djusanudin, Kepala SMAN 1 Putussibau yang juga penanggungjawab kegiatan ekstrakurikuler drumband SMANSa, Senin (22/10/2018) malam.

    Kepala SMANSA Putussibau yang juga penanggung jawab ekskul drumband SMANSA M. Djusanudin saat memberikan arahan kepada para personil Drumband The Glorious.
    Atas prestasi yang diraih tersebut, Djusanudin mengucapkan terimakasih kepada anak-anak yang telah berjuang tak kenal lelah.

    "Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada guru pembimbing yaitu Ibu Dwi Kuntarti dan pelatih The Glorious Bapak Sulaiman, karena telah melatih dengan sungguh-sungguh," ucapnya.

    Sementara itu, guru pembimbing Ibu Dwi Kuntarti mengatakan, hasil kemenangan yang mereka peroleh tentu saja diperoleh karena kreativitas dan semangat serta tanggung jawab anak-anak dalam berlatih sangatlah tinggi.

    "Persiapan latihan dilakukan selama lima hari yakni mulai Senin hingga Jumat( 15-19 Oktober 2018). Latihan dimulai pukul 09.00 hingga pukul 16.30 WIB. Istirahat pada pukul 11.30 hingga pukul 14.00 WIB," jelas Dwi.

    Penulis: Jurnalisme SMANSA
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro