Recent comments

  • Breaking News

    Jaga Kebugaran, Polres Kapuas Hulu Gelar TKJ Secara Berkala

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani anggota Polri, Polres Kapuas Hulu melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) yang dilaksanakan  secara berkala dalam setiap tahunnya. TKJ semester kedua tahun 2018 itu dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (11/10/2018).

    Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu melalui Paur Lat Ipda M. Sutikno mengatakan, TKJ itu dilaksanakan untuk mengukur tingkat kemampuan kesamaptaan jasmani bagi setiap personil Polri. Hal itu juga merupakan program dari Biro SDM Polda Kalbar yang dilaksanakan setiap 6 (enam) bulan sekali.

    Lebih lanjut Ipda M. Sutikno mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan TKJ itu dibagi menjadi tiga zona.

    "Zona satu dilaksanakan di Mapolres Kapuas Hulu, zona dua dilaksanakan di Polsek Hulu Gurung dan zona tiga dilaksanakan di Polsek Badau," terang Ipda M. Sutikno.

    Ipda M. Sutikno menambahkan, TKJ itu terdiri dari lari mengelilingi halaman Mapolres Kapuas Hulu selama 12 menit, sit up, push up, shuttle run dan pull up.

    "Sebelum Tes Kesamaptaan ini dimulai, peserta tes melaksanakan cek kesehatan yang dilakukan Ur Kes Polres Kapuas Hulu kemudian dilanjutkan dengan pemanasan," ungkapnya.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro