Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Gelar Tapka di Rumah Betang Toa Sangili

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka meningkatkan sinergitas Kemitraan guna menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2019, Kepolisian Resor Kapuas Hulu menggelar Tatap Muka (Tapka) ke Rumah Betang Toa Sangili, RT10, Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, Kamis (11/10/2018).

    Tatap muka itu dihadiri oleh KBO Sat Binmas Polres Kapuas Hulu Ipda Alin Daya yang mewakili Kapolres, Kapolsek Putussibau Utara Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.TrK, KBO Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Ipda Kasmiren, Kasubnit Binmas Pol Air Ipda Bardiono, Kaur Mintu Sat Binmas Ipda Hendi Bintanto, Camat Putussibau Utara diwakili oleh Sekcam Achmad Syahrizal, Kasi Trantib Putussibau Utara Mikael Lirung, Danramil 1206-06/Psb diwakili Bhabinsa Serda Suhardi, Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara, Kades Sibau Hilir Lambertus Lasa, Para Perangkat Desa, Tomas, Toga, Todat dan Toda Desa Sibau Hilir, Siswa/i dan Guru SDN 18 Sibau Hilir, serta para tamu undangan lainnya dengan jumlah sekitar 150 orang.

    Dalam sambutannya KBO Sat Binmas Ipda Alin Daya yang mewakili Kapolres mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas sambutan yang diberikan. Menurutnya, kegiatan tatap Muka di rumah Betang Toa Sangili itu dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan.

    Lebih lanjut Ipda Alin Daya mengatakan, Polres Kapuas Hulu telah membentuk 3 pilar yaitu Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas supaya lebih mudah dalam meningkatkan jalinan komunikasi di Desa.

    "Tetap jalin komunikasi dan jaga sitkamtibmas agar tidak terjadi permasalahan di tingkat Desa sehingga kamtibmas tetap terjaga dengan baik,"ucap Ipda Alin Daya.

    Dijelaskan Ipda Alin Daya, sekarang sudah memasuki tahapan Pemilu 2019 yaitu sudah memasuki tahapan kampanye.

    "Diharapkan kepada seluruh warga dan semua perangkat Desa agar turut serta mensukseskan pemilu 2019 sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondisif," imbaunya.

    Tatap muka iti ditutup dengan penyerahan Tali Asih dari Kapolres Kapuas Hulu yang diserahkan oleh KBO Sat Binmas Ipda Alindaya kepada Ketua R  10 Rumah Betang Toa Sangili, Desa Sibau Hilir yakni Bapak Giling SN.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro