Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Perbatasan: Kenakalan Remaja Kecewakan Orang Tua

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna mengatasi kenakalan remaja di perbatasan, Bhabinkamtibmas Polsek Badau Briptu M. Syafrudin memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Badau, Kamis (11/10/2018).

    Kapolsek Badau AKP Paus Tino melalui Briptu M. Syafrudin mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik, tidak gampang terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri.

    "Dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi ini diharapkan agar para pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba maupun tindakan kriminalitas yang lainnya," ujar Briptu M. Syafrudin.

    Lebih lanjut Briptu M. Syafrudin menghimbau kepada para pelajar, supaya rajin dan tekun belajar untuk menggapai cita-cita, hindari pengaruh kenakalan remaja dengan kegiatan positif seperti belajar berkelompok dan mengikuti les tambahan di luar sekolah.

    “Kenakalan remaja hanya akan menjauhkan cita-cita, perbuatan seperti tawuran, bolos, pengunaan narkoba dan pergaulan bebas hanya akan mengecewakan orang tua dan keluarga," ujar Briptu M. Syafrudin.

    Di tempat terpisah, Kapolsek Badau AKP Paus Tino mengatakan, sosialisasi yang telah diberikan Briptu M. Syafrudin bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada pelajar di wilayah perbatasan agar tidak terjurumus ke dalam kenakalan remaja yang kerap melakukan tindakan yang menyimpang yang menujurus pada perbuatan kriminal.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro