Recent comments

  • Breaking News

    EPC Mesin PLN Rusak, Listrik di Kecamatan Batang Lupar Padam Total

    Mesin PLN Kecamatan Batang Lupar yang rusak..
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pemadaman listrik total dalam waktu yang tidak ditentukan  di Kecamatan Batang Lupar, Kamis, (29/11/2018) sejak pukul 01.30 WIB.

    Pemadaman total dilakukan  selama mekanik Elektric Panel  Control (EPC) yang berada di Kabupaten Sanggau sudah datang untuk memperbaiki kerusakan EPC tersebut.

    Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius berharap kepada warga di Kecamatan Batang Lupar, agar memahami kondisi yang dialami PT. PLN saat ini. Oleh karena itu, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan orang banyak.

    “Sehubungan dengan pemadaman listrik total yang dilaksanakan oleh PLN Lanjak Kecamatan Batang Lupar terhitung mulai tanggal 29 November 2018 sampai dengan adanya perbaikan normal, diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memahami dengan sebaik-baiknya bahwa pemadaman ini adalah  murni kerusakan yang diakibatkan oleh gangguan Elektric Panel Control yang harus diperbaiki oleh mekanik ahli elektrik,” ujar Ipda Egnasius.

    Dikatakan Egnasius, selama proses perbaikan dimaksud, pihak Kepolisian akan terus melakukan pemantauan.

    "Dengan kerjasama masyarakat yang tidak melakukan kegiatan yang mengganggu PT. PLN, sehingga diharapkan perbaikan dapat berjalan dengan baik," harapnya. [Ar/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro