Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Batang Lupar Berharap Puskesmas Tingkatkan Mutu Pelayanan

    Suasana saat lokakarya mini lintas sektor Puskesmas Batang Lupar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dengan semangat dan senyum hangat, Kapolsek Batang Lupar, Polres Kapuas Hulu, Ipda Egnasius beserta Kanit Intel, Aipda Suryadi, menghadiri pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Batang Lupar, bertempat di Balai Adat Besatu, Kecamatan Batang Lupar, Rabu (28/11/2018).

    Lokakarya mini itu dihadiri pula oleh Camat Batang Lupar, Kepala Puskesmas Batang Lupar, Danramil Batang Lupar, tim penggerak PKK Kecamatan Batang Lupar, Kepala unit Disdikpora, Kepala SD, Kepala Himpaudi, Kepala SMPN 1 Batang Lupar, Kades Sepandan, Kades Lanjak Deras dan para Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.

    Dalam sambutannya Camat Batang Lupat H. Rusdi Hartono,Sp. M.M. memotivasi Kades untuk mengalokasikan pemberian PMT balita gizi buruk dan juga mengantisipasi kasus stunting dan Kecamatan ikut serta menentukan kebijakan dalam penanganan masalah stunting di Kecamatan Batang Lupar.

    Dikatakan Camat, bahwa kecamatan sebagai koordinator dan pelaksanaan imunisasi nasional dan memberitahukan pelaksanaan PSN dalam 1 minggu sekali.

    Sementara itu, Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius, menyarankan agar Puskesmas Batang Lupar meningkatkan pelayanan bidang kesehatan sehingga Puskesmas Batang Lupar dapat dikenal masyarakat melalui program jemput bola menjadi tempat rujukan pertama  sebelum ke instansi lain.

    “Dengan adanya lokakarya ini, kita berharap pihak puskesmas Batang Lupar bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat," harap Ipda Egnasius.  [Sw/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro