Recent comments

  • Breaking News

    Peringatan Maulid Nabi di Semangut Dihadiri Sekitar 750 Jamaah

    Suasana saat peringatan Maulid Nabi di Semangut, Kecamatan Bunut Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1440 H berlangsung di Masjid Hidayahtul Mustaqim, Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Selasa (27/11/2018) malam.

    Adapun tema yang diusung, yakni "Melalui Maulud Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Teladani Sifatnya Dalam Kehidupan Sehari-hari". Sedangkan jumlah jama'ah yang hadir sekitar 750 jama'ah.

    Hdir pula anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan warga setempat, yaitu Mansyurudin, Kapolsek Bunut Hulu Ipda S. Kusworo, pengurus Masjid Hidayatul Mustaqim, Kepala Desa Semangut Utara dan Nanga Semangut, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, serta kaum muslimin dan muslimat Desa Nanga Semangut dan Semangut Utara.

    Kapolsek Bunut Hulu, mengatakan, dirinya beserta anggotanya memberikan pelayanan terbaik dalam rangka mensukseskan kegiatan.

    "Kami melakukan pengaturan lalulintas dengan menyediakan lahan parkir, dan pengamanan. Sehingga alhamdullilah, berkat kerjasama panitia dan masyarakat, kegiatan berjalan dengan baik, dan sukses. Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya," ucap Kapolsek.

    Untuk puncak kegiatan, Kapolsek mengatakan bahwa besok harinya. Dimana kegiatan akan diisi oleh penceramah.  [SW/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro