Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Pengkadan Sambangi Kantor Desa Mawan

    Saat Kapolsek Pengkadan bersambang ke Kantor Desa Mawan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tidak hanya Bhabinkamtibmas saja yang rutin melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian didampingi Kanit Binmas dan Kanit Intelkam, juga turut bersilaturahmi dengan Kepala Desa Mawan, ke Kantor Desa Mawan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (28/11/2018).

    Dalam silaturahmi tersebut, diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri khususnya Polsek Pengkadan dengan Kepala Desa Mawan beserta perangkatnya.

    Kehadiran Kapolsek Pengkadan beserta anggotanya tersebut, mendapat apresiasi dari Kepala Desa Mawan, Rusliono dan perangkatnya.

    "Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, harapannya dengan adanya kunjungan ke kantor Desa ini, masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi-informasi masalah Kamtibmas," kata Rusliono.

    Sementara itu, Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian menyampaikan bahwa kehadiran Polisi di masyarakat, baik di rumah-rumah maupun di perkantoran pemerintah merupakan bagian untuk menjalin silaturahmi antara Polisi dengan warga.

    Selain ajang untuk menjalin silaturahmi, lanjut Jaspian, juga untuk menyampaikan himbauan-himbauan tentang Kamtibmas dan tentunya saling menjaga kerukunan umat beragama, serta bahaya dari paham Radikal.

    “Kami berharap agar warga masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing, apalagi menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019,” harap Ipda Jaspian.  [Js/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro