Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Batang Lupar Telah Petakan Potensi Rawan Jelang Nataru

    Personil Polsek Batang Lupar, saat mengecek ketersediaan dan harga sembako.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Batang Lupat telah memetakan potensi kerawanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Pengamanan jelang Nataru akan difokuskan di tempat-tempat ibadah dan lokasi wisata.

    "Semua tempat ibadah kita lakukan pengamanan secara maksimal dalam rangka menjamin umat Kristiani menjalankan ibadah dengan damai dan aman," kata Ipda Egnasius.

    Dijelaskan Kaposek, jumlah personel yang disiagakan untuk pengamanan Nataru 2/3 dari jumlah seluruh anggota Polsek Batang Lupar. Selain ancaman keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek juga bekerjasama dengan instansi terkait dan remaja masjid untuk memastikan  Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan nyaman. Salah satunya memastikan pasokan bahan kebutuhan pokok aman.

    "Untuk memastikan bahwa di bulan Desember itu ketersediaan harga kebutuhan pokok semuanya tersedia dan harganya terjangkau oleh masyarakat. Dan ketersediaan masalah BBM bagi masyarakat terjamin, BBM stoknya bagus dan aman," ungkap Ipda Egnasius.  [Ar/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro